RSS

Belajar Fisika dengan Pak Rudy

28 Agu

Mmm, saat tau bahwa mata pelajaran fisika yang mengajar Pak Rudy awalnya sih sedikit was-was,gugup dan tegang pula kau tau mengapa? Karena yang jadi guru fisika itu Pak Rudy *wkwkwkwk aku ngerasa sedikit was-was,gugup dan tegang itu mungkin karena pernah dengar-dengar dari beberapa teman juga kakak sepupuku Triyos kalau tugas dari bapak kadang lain dari yang lain. Tapi setelah aku ikut workshop dengan bapak disitu aku baru sedikit lebih mengenal Pak Rudy. Mmm, bapak itu berjiwa muda, berkarisma dan tegas pula. Juga, memang tugas yang diberikan beliau lain dari guru yang lain sih juga asyiknya karena ada tugas hiburan yaitu main game FB tapi kita harus bisa mengambil pesan dari game ini, yaitu agar bisa mengelola waktu dan membuat strategi sebaik mungkin agar bisa memenangkan game ini tanpa harus rugi dan bekerja sama dengan teman-teman yang lain karena tanpa kerja sama, kita tidak akan bisa menyelesaikan misi-misi di game itu sendirian. Juga belajar dengan bapak itu mengasyikkan karena selain belajar kita kadang bermain juga dan uniknya karena guru lain ngga pernah tuh memberikan informasi terbarunya lewat blog dan itu sangat membedakan Pak Rudy dengan guru yang lainnya. Oiia, siswa juga harus minimal buka 2 kali dalam seminggu untuk mengetahui informasi terbaru. Juga yang membuat pak Rudy berbeda ulangannya itu lo waktunya kadang sedikit sekitar 10-30 menit saja dan aku mengerti kenapa bapak memberikan waktu ulangan yang sedikit agar siswanya ngga bisa nyontek *wkwkwk benar ya pak? Tapi kadang ngga asyik juga sih *hehehe

Yang paling kusuka waktu tugas observasi kelompok yang gerak jalan 17km itu aku sekelompok dengan Nisa dan Unis *hahaha banyak kejadian yang kami alami saat itu. Awalnya aku hampir ngga bisa ikut oleh mamah suruh jangan ikut karena ada acara tapi akhirnya boleh juga, aku juga baru tau rumah Unis dimana dan itu menurutku jauhhh juga baru tau kalau Unis orangnya gugup-an. Saat dikira panitia pelaksana gerak jalan dan lain-lain pokoknya rame dah.  Oiia Lks yang diberikan bapak itu terkadang sangat membantu loh kau tau mengapa? Karena selain melatih ngerjain soal yang banyak juga membantu mengingat rumus.  Jadi asal guru yang mengajar kita sukai pasti pelajaranya dapat kita mengerti walau fisika itu menurutku agak susah *hehe jadi sepertinya aku perlu banyak belajar. Semangat Vieee🙂

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Agustus 2010 in Uncategorized

 

2 responses to “Belajar Fisika dengan Pak Rudy

  1. ekofurryanto

    1 September 2010 at 2:12 PM

    hmmmmm…hmmmmmmmmmm………

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: