RSS

Mmmmm…..

06 Sep

Mmmm, papah satu kata yang sangat berarti dalam hidup dan aku baru merasakannya saat tinggal jauh dari orang tua (ya sebenarnya ngga begitu jauh). Kebayang ngga sih harus ngalami ulang tahun jauh dari orang tua juga saat sweet seventeen nanti mesti dirayain dengan jauh dari orang tua, tahun baru tanpa orang tua nah itulah yang akan aku rasakan. L

2/9/2010 umur papahku genap 46 tahun, betapa berterima kasihnya aku karena memiliki papah yang luar biasa yang selalu mengajarkan aku akan arti hidup, aku selalu ingat apa yang beliau katakan dan kadang itu membuatku sedikit kesal beliau bilang “sekolahlah setinggi-tingginya selama aku masih hidup karena itu penting untuk masa depanmu”. Betapa bersyukurnya aku karena papahku masih diberikan Tuhan nafas kehidupan. Aku sangat sayang dengan papahku juga mamahku. Betapa berartinya mereka dalam hidupku kadang aku mengingat kejadian dimana pernah bertengkar dengan mereka, melawan mereka bahkan berbuat sesuatu yang bikin mereka sakit hati. Yaa itulah sifat seorang anak.

Seperti pak Rudy yang membuat Puisi Sugesti Ingat BUNDA yang mengajarkan kita untuk selalu menghormati dan menyayangi orang tua kita. Karena kita ngga akan pernah tau kapan mereka akan pergi untuk selamanya. Aku merasa senang karena memiliki seorang guru seperti pak Rudy yang memberikan banyak masukkan dan inspirasi baik secara sengaja atau tak sengaja.

Kini aku mulai mengerti. Ngga peduli seperti apa kamu sekarang, ngga peduli apa jabatan orang tuamu, ngga peduli berapa uang yang bisa kamu terima setiap hari, ngga peduli berapa orang yang kenal sama kamu tapi kamu hanya perlu satu hal dalam hidup yaitu pikirkan atau rancang masa depanmu mulai sekarang. Jadi jangan pernah sia-siakan hidupmu untuk sesuatu yang sifatnya hanya sesaat karena ngga selamanya orang tua itu akan selau ada untukmu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 September 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: