RSS

Reunian SMP 1

17 Okt

16/10/2010 kami ngadain reunian acaranya hanya bakar jagung dan temu teman SMP dulu🙂

Banyak cerita yang aku lewatkan waktu kelas IX itu karena aku pas kelas IX pindah sekolah😦

Sebenarnya kemarin itu belum bisa dibilang reunian habis yang datang sedikit cuman :

  • Aku (ervi)
  • Gia (tuan rumah)
  • Dwi Mega
  • Gladys
  • Lex
  • Gustian Aldi
  • Vijai (Fedrik)
  • Handrian
  • Wilda
  • Kuncoro
  • Cindy

Sedihnya kami hanya makan sedikit jagung habis arangnya ngga jadi bara oleh mereka capek mengipas akhirnya bakar jagung disudahi jadi makan dirumah makan aja *wkwkwkwk Oiia, waktu kami ngadain acara PLN sepertinya ngga bersahabat makanya mati listrik gelap-gelapan aja kami dengan lampu seadanya untung bulannya terang malam itu🙂

Ini merupakan kejadian pertama aku bisa pulang  jam 8 malam (walaupun saat acara aku diantar)🙂

Dan aku senang bisa ketemu mereka lagi entar kalau sudah tua kita berjumpa lagi lah dengan orang-orang yang lengkap dari Andika sampai Zakaria hahaha🙂

Good luck all🙂

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Oktober 2010 in Uncategorized

 

2 responses to “Reunian SMP 1

  1. dekykoko

    18 Oktober 2010 at 2:20 PM

    Salam kenal ya..🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
