RSS

Mengapa Saya Malas….? – -“

27 Feb

Malas, satu kebiasaan buruk yang ga baik buat kita semua. Malas, kata orang ada pribahasa malas pangkal miskin (iya yah?) :D  Ngga bisa dipungkiri semua manusia pasti ada sifat jeleknya yaitu malas begitu pula dengan saya.

Ada beberapa alasan kenapa saya malas antara lain:

  1. Mungkin karena ngga mood buat mengerjakan sesuatu.
  2. Biasannya karena benar-benar capek terus bawaannya mau tidur aja terus isirahat aja pokoknya melakukan sesuatu yang ga bikin capek deh.
  3. Bisa jadi malas mengerjakan tugas atau malas mikir sehingga di tunda-tunda karena ngga bisa ngerjainnya, ngga mengerti materinya makanya jadi malas ngerjain tugas atau PR itu. Tapi kalau bisa ngerjainnya pasti dengan senang hati ngerjainnya. Biasanya kalau udah kayak gini ending-nya nyontek deh #nakal . Padahal aku tau aja itu perbuatan dosa tapi mau gimana lagi namanya juga malas tapi tetap lah harus bisa ngubah sikap🙂

Itulah beberapa alasan mengapa saya memiliki sifat malas. Yang pada intinya sifat itu harus diubah agar tidak menjadi suatu kebiasaan yang terus ada dalam hidup kita karena  malas merupakan sesuatu yang normal dalam hidup Anda. Karena dia normal maka dia pun bisa diatasi😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Februari 2011 in Pengalaman

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: