RSS

Bila aku dewasa nanti maka …

02 Mar

Dewasa? Dewasa yang gimana? Yang artianya gimana ya? Dewasa umur? Dewasa pemikiran? Dewasa dalam segala hal perilaku atau bagaimana yahh? Tapi kalau sekarang yang terlintas di benakku jika dewasa nanti yaitu apa kerjaku nanti terus gimana kehidupanku nanti dan yang jelas dewasa dalam segala hal lah.

Dulu waktu masih kecil semua profesi aja disebutin dokter! Pilot! Perawat! Guru! Tapi sekarang bingung nanti kalau lulus SMA mau kuliah jurusan apa?😛  Walaupun demikian apapun yang aku pilih semoga bisa membanggakan orang tua deh karena mereka kan yang selalu mendukung kita disaat suka maupun duka terus yang dengan senang hati membiayai uang sekolah kita😀

Terkadang kalau lagi ngumpul-ngumpul sama keluarga mamah atau papah sering bertanya sih dimana kuliahku nanti terus ngambil jurusan apa? Terkadang papa mamaku selalu bilang kalau memilih jurusan nanti harus dipikir matang-matang biar ngga menyesal akhirnya nanti dan juga jangan kuliah nanti hanya ikut-ikut teman karena itu ngga baik.

Yang pasti dalam kehidupan mendatang aku ingin jadi wanita karier yang bisa membagi waktu untuk keluarga dan juga membahagiankan orang tua. Tapi yang jelas itu semua merupakan rencana Tuhan Yesus kan dan kita sebagai manusia hanya bisa bekerja, berdoa dan belajar dengan giat agar apa cita-cita kita nanti tercapai. Amin

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Maret 2011 in Kejadian-kejadian terkini

 

8 responses to “Bila aku dewasa nanti maka …

  1. immaria05

    2 Maret 2011 at 5:44 PM

    Amin🙂

     
  2. immaria05

    2 Maret 2011 at 9:48 PM

    sama2🙂

     
  3. yunitasa

    3 Maret 2011 at 2:41 PM

    sama Vi, orang tuaku juga bilang, kalau nanti kamu kuliah, jurusan itu dipikirkan baik-baik. yang bisa menunjang masa depan kamu. aku sayang banget sama ke dua orang tuaku, walaupun aku sering diomelin.

     
    • erviaudina

      3 Maret 2011 at 3:56 PM

      wah orang tua kita sehati ahahaha😛

       
  4. deyamentari

    9 Maret 2011 at 2:22 PM

    aku suka gambar paling atas , sukses buat ervi😀 amiin

     
    • erviaudina

      9 Maret 2011 at 2:54 PM

      thanks dea🙂
      sukses buat km juga

       
  5. natalia tampubolon

    5 Januari 2012 at 2:11 PM

    Amin

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: