RSS

Sepeda :)

06 Mar

Sekarang sih sedang musimnya alias gencar-gencarnya pake sepeda hehehe sepeda sejak zaman dahulu memang alat transportasi yang sangat bermanfaat. Walau mungkin sekarang sepeda sering dibilang transportasi yang ketinggalan zaman karena sekarang orang lebih suka kendaraan yang ber-BBM. Karena pake kendaraan ber-BBM kan lebih cepat sampai ke tujuannya ga perlu capek mengayuh pedal sepeda.

Tapi namanya juga produsen gak pernah kehabisan ide buat mempromosikan barang mereka, yaitu terlihat dari macam-macam sepeda yang dikeluarkan oleh si produsen. So,sekarang sepeda udah jadi trendcenter lagi tampak jelaslah dengan setiap jumat sore di kota PALANGKA RAYA ini pasti sekitar bundaran besar penuh dengan orang yang menggunakan sepeda :p

Dengan sering make sepeda itu banyak manfaatnya loh selain mengurangi polusi yang salah satu penyebab global warming terus kita sekalian olahraga yang menyehatkan tubuh juga dengan sepedaan bisa nambah teman di jalanan ibukota ahahaha :p Lagian menggunakan sepeda selama ini ga pernah ada isu tentang pajaknya deh heheheh so,pake sepeda murah meriah dan bermanfaat kan😀

Selain sepeda sekarang di kota tercinta kita ini (baca: Palangkaraya) kendaraan roda dua seperti vespa dan juga skateboard sekarang juga lagi gencar-gencar nya banyak diminati masyarakat kota hehehe so, pilih deh kesukaanmu yang mana sepeda? Skateboard? Vespa? Mobil? Motor? Atau ada yang mau menemukan kendaraan terbaru? Hahahaha

Oiia, ingin tau negara-negara asia yang gencar pake sepeda cek blog temanku ini🙂

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Maret 2011 in Kejadian-kejadian terkini

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: