RSS

Class Vegas

23 Mar

Ini cerita tentang teman-teman CLASS VEGAS (X-8) di SMAN 2 Palangka Raya,  sekarang udah pisah-pisah dari teman CLASS VEGAS oleh kelas XI kan penjurusan. Sumpah memori atau kenagan terindah atau apalah itu sebutannya kelas ini ngga bakal aku lupai main poker dikelas sampai muka penuh bedak kalau ngga hukumannya di selintik tangannya😀 masa aku di juluki ‘Ratu Judi’ gara-gara bisa main poker ahaha. Kelas yang hobby pindah-pindah pokoknya selama kelas X, kelas kami ada 3. Guru-guru amazing yang ngajar kami di kelas X-8 dulu.

Dan ini teman-teman sekelasku menurut definisiku : Si acil sari yang ributnya minta ampun tapi rame, teman sebangkuku desy ahahha, juga anas temanku pindah tempat duduk, pepep yang banyak omong, marina sama memey yang penggila korea dua ssejoli yang terpisahkan di bangku SMA kelas XI (beda kelas). Idris sama fajar yang ngga pernah habis ada aja terus lelucoan yang mereka buat.

Tiga serangkai yang suka foto-foto ahahha shendy, dyna, puput Amang uchu yang hapal UUD pas jawab lisan PKN ahaha. Mega yang baik hati bener deh orangnya wkwkkw teman SMP ku dulu, ana dan madan pasangan yang bersemi di kelas X-8 ahahha. Oya yang jadi sutradara drama bahasa Indonesia. Qiqi yang jago semua mata pelajaran tapi minat bahasa🙂 Intan yang jago main gitar oiia, idris sama fajar juga jago main gitar loh.

Jaya yang jago matematika eh,hampir semua pelajaran deh.  Eko yang dulu alim sama jago matematika dan kimia jadi bulan-bulanan kejahilan PT.EKO BERKOKOK oleh mereka sekelas ahahha eh, sari juga punya perusahaan loh PT.SARI MUNCUL hehehe. Komang ayu yang ngga tau sekarang dimana :(  oiia ada juga si Agustiakostarina yang katanya pernah kesetrum listrik waktu mandi di sungai kampungnya (baca: Sepang) dan sekarang tak jelas dimana keberadannya.

Adhi yang jago rubik manusia yang diam-diam pinter loh. Windy yang baik bener dah enak kalau berteman sama dia sebangku sama Ayuni. Nova yang dulu sepaket sama anas ahahhaha sekarang udah beda kelas. Septarina yang minat sama ekskul Pramuka nya tinggi dan dipanggil stefaniii

Agas dari kelas satu sering absent sih tapi salut deh sama acting agas pas di drama jadi Bapak Galaknya ‘dapet’.  Jane yang kecil-kecil ‘cabe rawit’ suaranya nyaring benar ahahha digosipin sama ralin loh dulu tapi cuman main-main aja kerjaan si pepep Ralin teman SD ku dulu 6 tahun sekelas eh SMA kelas X sekelas lagi.

Akmal yang benar-benar obsesi jadi pembicaraa (baca : suka pidato). Esra yang sampai sekarang masih kurus aja, ayoo sra makan yang banyak :-p terus ada Andrew sang ketua kelas ada juga Dewi yang imut-imut ahahhaha. Ada juga Elen yang baik deh orangnya sering bagi video clip artis manca sama aku ahahha thanks len🙂

Namanya juga masa SMA masih anak sekolahan pasti lah ada tugas dll nah makanya kadang kami ada ‘saling membantunya’ walau kadang pasti lah ada kerja sendiri-sendiri cuman kayaknya banyak ‘kerja sama’nya deh hehehe. Guru-guru juga pada ngga terlupakan loh.   BERSAMBUNG

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Maret 2011 in Pengalaman

 

Tag: , , , ,

16 responses to “Class Vegas

  1. Nisa Thaza

    23 Maret 2011 at 3:36 PM

    Wahh, aku jadi kangen sama anak X-7😦

     
    • erviaudina

      23 Maret 2011 at 6:37 PM

      iyaa nisa ajak aj mereka reuni kapan2🙂

       
  2. Reisqytalicious

    23 Maret 2011 at 4:08 PM

    aku juga merindukan kaliaaaannnn!! TwT

    Btw, mana ada aku jago di semua pelajaran?!
    Otak setengah jadi begini =w=

     
  3. novaauditha

    23 Maret 2011 at 7:41 PM

    segala aku satu paket..wkwkwkwkwkwwkk

     
    • erviaudina

      24 Maret 2011 at 2:53 PM

      ahahha kan dulu gitu nov😀

       
  4. Muhammad Ramadhan

    25 Maret 2011 at 2:11 PM

    rame lah kelas 1 dulu😀 hehe

     
    • erviaudina

      25 Maret 2011 at 2:28 PM

      hahah iya rame orang2 kompak semua dan ya🙂

       
  5. missdyna

    25 Maret 2011 at 3:44 PM

    kangen class vegas😥

     
  6. Reisqytalicious

    26 Maret 2011 at 3:23 PM

    Sekarang pada mematah😮

     
    • erviaudina

      26 Maret 2011 at 6:43 PM

      yahhh begitulah qi tapi aku ngga ya ahahha (nakal)

       
      • reisqytalicious

        27 Maret 2011 at 6:21 PM

        iya..
        Sampai matah, ku colek pake linggis tutuknya :p

         
      • erviaudina

        27 Maret 2011 at 8:31 PM

        ahahha galak bener qi :0

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: