RSS

Class Vegas Part II

25 Mar

Kali ini aku mau nyambung tulisan tentang CLASS VEGAS yang sebelumnya dibaca sampai akhir yaaa

Wali kelas tercinta kami Miss Suchiana guru yang bener-bener nguasain alias jago BIOLOGI yang pengertian benar deh sama anak muridnya, belajar sama Miss Uchi enak loh cepat nangkap materinya. Bu Yosa guru matematika kesayangan kelas kami asli ibunya blak-blakan benar dan sumpah baik bener dah TOP BGT bu.

Oleh bu Yosa cuti melahirkan nah jadilah semester 2 sama Pak Giyanto yang ngajar kelas XII bapak ini dulu adik tingkat papahku waktu kuliah di fakultas Matematika jadi bertemanlah dengan papahku, guru yang ini jago banget matematikanya sip dah  kemampuan tak diragukan hehehe. Bu swarnie guru penjaskes kami ibu guru kami ini mantan atlet loh tapi aku lupa atlet apa. Bu deminesi guru PKN jadi inget pas ngapal UUD🙂 Pak Ayan guru Akutansi hehehe maafkan kenakalan kami pak.

Pak Kaprawi inget betul deh aku kami hampir setengah kelas ikut mobil pick up bapak ini di belakangnya waktu acara sosialisasi. Bu Hana guru bahasa Indonesia kami yang mau S2 loh. Miss L’ailin guru bahasa inggris kami yang waktu kami kelas X ibunya hamil juga loh hehe:) Pak Suluh guru ekonomi yang ada-ada aja bapak ini suka bercanda loh.

Bu Marsaulina guru fisika yang baika hati ngajar kami pas semester 2 aja sebelumnya Bu Libri guru fisika kesayangan kami yang kami sempat les sama bu Libri dan asyik loh.🙂 Bu Riak guru kimia kami yang ada-ada aja selama pelajaran ibu ini kelas kami pernah sial deh   berurusan sama t*i ahahah pertama di bawah kursi shendy, diijak madan pas dikelas, lalu dewi ngga sengaja “ranjau bau” yang baru sadar pas dikelas ihhhh~

Sama bu Riak juga kami ulangan di luar gara-gara tragedy itu hehhehe. Tapi ibunya baik kok cuman pernah ngubah nama asep (panggilan) dari SEPTARINA jadi IBU panggil STEPANI yang di sahut pepep “lain bu mungkin si septarina” hahaha dasar pepep nakal. Guru agama Kristen Bu Lilik baik bener deh ibu ini nilai dirapotku semester satu dan dua 90 loh karena rajin ngerjain tugas yaa🙂

Bu Raya guru sejarah awalnya ngga suka oleh ibunya rada galak tapi ternyata ibunya baik bener deh tapi sebenarnya bukan galak cuman tegas. Dan bu Raya ini benar-benar hapal cerita sejarah jadi harus siap catatan kalau ibu menerangkan dan menulis yang cepat. Hehehhe

Hampir lupa ada Ibu Natalie guru geografi kami yang imut-imut deh masih saudaraan sama Bu libri dan Pak Suluh waktu pelajaran ibu ini si Idris ngomongi tentang ‘Si Idris dari panarung’ aduh lupa aku awalnya kenapa lain kali deh kalau ingat. Oiia ada juga Pak Purwadi guru keseniaan aku sampai les gitar loh supaya bisa main gitar pas ngamen dulu buat nilai kam. Dan menyenangkan loh pelajaran bapak ini easy going deh.

Nah ada juga cerita tragedy di kelas ini dia. Aku ingat waktu puput alergi obat jadi badannya merah-merah ahahahha kasihan. Ingat juga waktu kelas kami kan ngga ada jam pelajaran terus elen ada bawa laptop akhirnya kami nonton film  horror Thailand  dan desy sampe nangis terus ngambek  ngga ikut nonton oleh ditakut-takutin sih sama yang lain terus ada yang pegang kakinya dari bawah ahahhah sorry ya des mereka memang ‘nakal’.

Ingat juga pas drama bahasa Indonesia itu ceritanya si dyna, shendy, ayuni, puput dapat peran antagonis nah anas jadi yang baik hati saat adegan si ayuni marah-marah eh ternyata ‘ret-sleting’ roknya lupa di tutup akhirnya sambil marah-marah sama anas di pegang rok deh. Terus anehnya kan ceritanya si anas jadi gembel masa dia pake sepatu si gembel terpaksa deh setengah drama anas nyeker wkwkwkwk. Oiaaa,pas masa persiapan drama sari pernah ngambek loh heheheh tapi semuanya baikan lagi deh berjalan lancar

Banyak banget kenangan waktu kelas satu SMA dulu apa lagi sama teman-teman class vegas ngga bisa disebutin satu-satu deh indah benar sedih bener dah harus pisah kelas tapi mau gimana lagi kan semua pada penjurusan jadi kelasnya sesuai jurusan masing-masing  makanya beda kelas sipp deh buat teman-teman class vegas kapan-kapan reunian yahhh dan sukses selalu buat kalian juga guru-guru kami waktu kelas satu dulu makasih ya pak dan bu guru

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Maret 2011 in Pengalaman

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

14 responses to “Class Vegas Part II

  1. deyamentari

    25 Maret 2011 at 4:01 PM

    aku bukan anak kelas 1 di smada jadi gatau haha

     
  2. gregory04

    25 Maret 2011 at 4:08 PM

    waaah masa2 kelas 10 wkwkwkwkwk
    tapi dikit orngnya yang di foto wkwkwk

     
    • erviaudina

      26 Maret 2011 at 7:14 PM

      hahaha iya gor habis ngga ada foto yg 1 kelasan🙂

       
  3. Sari_Aulia

    26 Maret 2011 at 1:32 PM

    supan aku.,. aku disambat jua –___—

     
  4. reisqytalicious

    27 Maret 2011 at 6:17 PM

    arigatou~ *terharu* *mewek* << kenapa dia? =A="

     
  5. erviaudina

    27 Maret 2011 at 8:33 PM

    jgan mewek msih sering ketemu juga ahahha :)\
    dia siapa?

     
  6. pupiput

    28 Maret 2011 at 3:30 PM

    wahayooooooooooo…..ada ngaran onda disituuu

     
  7. Muhammad Ramadhan

    30 Maret 2011 at 8:24 AM

    hahahha, Bu Riak Is the best Vi .. wkwkwk😀

     
  8. missdyna

    31 Maret 2011 at 10:01 PM

    kangen class vegas😦

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: