RSS

Metode belajar dengan berINTRANET

30 Mar

Hari senin dan selasa (28-29 maret 2011) waktu pelajaran Mr. Rudy kami belajar fisika dengan metode baru yang merupakan salah satu aplikasi dari  kecanggihan atau kemajuan pembelajaran dan pengajaran di kelas ditentukan dengan kemampuan guru mata pelajaran menggunakan dan mengelola media pembelajaran berbasis teknologi informasi seperti yang di posting Mr. Rudy sebelumnya.

Pokoknya seru deh kami berINTRANET ria dua hari itu, kami ber-chat dengan LAN messanger dan juga cepat-cepatan menjawab soal yang di berikan oleh Mr.Rudy, juga mengirim file dengan LAN messanger. Aku sekelompok sama dyna, atuk, maya, rina, sama vivin kami dikelompokin di kelompok 3 dan sama-sama menjawab soal tentang fulida statis dan dinamis. Oiia sebelumnya aku kasih tau dulu kalau INTRANET itu artinya sebuah router links yang disambung nirkabel atau wireless tapi masih belum menggunakan modem atau koneksi internet.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kesan ku setelah belajar dengan metode demikian yaaa, belajar dengan intranet sangat menyenangkan karena terlihat lebih canggih dan praktis meskipun agak rumit. Tapi tidak membosankan karena kita bisa saling berbagi.

Dan juga belajar dengan intranet kita bisa mencoba emotions yang menarik. Sehingga dapat berbalas-balasan emotions. dan ini merupakan pengalaman yang menarik. Serta ini merupakan pelajaran baru yang menambah wawasan. Karena belajarnya sambil bermain. Menjawab soal dengan teliti tapi cepat juga tidak sembarangan.

So, pengalaman yang ngga terlupakan deh

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 30 Maret 2011 in Fisika

 

Tag: , , ,

One response to “Metode belajar dengan berINTRANET

  1. Aditya Trinugraha

    31 Maret 2011 at 5:26 PM

    aaa kerennya ada laptop tiap meja, khayalan angkatan kami dulu tu dek😦

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: