RSS

Euforia Kelulusan Siswa/i Palangka Raya

17 Mei

Hari Senin, 16 Mei 2011 adalah hari yang bikin deg-degan buat anak XII SMA/MA dan SMK yaitu PENGUMUMAN KELULUSAN. Dan kami juga dapat tugas untuk mendokumentasikan moment berharga tersebut. Kelompok ku anggota-anggotanya adalah Shendy, Dyna, Unis. Tapi Unis ga ikut pas kami foto-foto moment itu masalahnya pas mau berangkat sekolah di kecelakaan kecil jadi unis memar-memar sama luka-luka. GWS nis \m/

Jadi ini foto-fotonya:

Nyiapin tempat foto besama

Foto bersama guru-guru SMAN 2 P.RAYA

GEN 25 SMA 2 P. RAYA

1 2 3 lempar topinya yeeeeeee~

Kebanyakaan foto-foto dari SMAN 2 PALANGKARAYA, lalu kami juga ada mendokumentasikan SMAN 1 PALANGKARAYA, SMAN 3 PALANGKARAYA, SMAN 4 PALANGKARAYA, juga kami ada SMAK SANTO PETRUS KANISIUS tapi pas kami ke SMA Katolik siswanya sudah kosong hehehe akhinya ga dapat foto deh. Sebelum pembagian amplop kelulusan di SMAN 2 P.RAYA ada beberapa acara seperti Pengarahan dari Pak Nyoman, Doa bersama, Pengarahan dari Kepala Sekolah ( Bu Badah), lalu pengumuman siswa/i dengan nilai tertinggi, dan terakhir pembagian amplop kelulusan.

Pengarahan Pak Nyoman

Pengarahan dari Bu Badah

Nilai Tertinggi dari IA, IS, Bahasa

Siswa yang berhasil memiliki nilai tertinggi jur.IPA

Pembagian amplop kelulusan per kelas

Mereka LULUS \m/

Sujud menyembah, Thank You Lord

Akhirnya mereka lulus yeee~

Ane lulus gan~

Aksi corat-coret \m/

Tanda tangan di baju para senior

Ngga ada lagi lambang OSIS

Semprottttt

\m/

SMAN 2 PALANGKARAYA

Kantong Baju berlambang Osis

Oiiaaa, saat foto-foto bersama itu ada pengarahan dari polisi tentang siswa/i yang mendapat pengumuman kelulusan hari ini ga boleh KONVOI di jalanan agar pengumuman kelulusan tersebut berjalan lancar dan polisi sudah mengerahkan aparat keamanannya. Dan juga ada yang kena tilang karena mau konvoi kasihan yahhh. Ini berberapa fotonya

Pengarahan dari Pak Polisi

Kalau nakal akhirnya kena Tilang deh

Aparat Keamanan

Di depan SMA 3

Dan ini juga beberapa foto di SMA lainnya di Palangka Raya:

SMAN 1 PALANGKARAYA

didepan SMAN 1 PALANGKARAYA

SMAN 4 PALANGKARAYA

SMAN 3 PALANGKARAYA

Tampak belakang didepan SMAN 3

Disamping SMAN 3

Biarpun sudah dilarang konvoi ada aja yang konvoi seperti ini tapi ada juga loh yang konvoi pake sepeda unik kan itu siswa dari SMAN 3 P.Raya ada juga yang jalan kaki dan ini foto-fotonya:

SMAN 3

Naik sepeda~

Sepeda dan sepeda motor~

Nah iyaaa am~

Berhenti dulu !!

Platnya miring~ ahahahha memalukan

Lampu lalu lintas

Gini kan bagus konvoinya jalan kaki

Jadi selamat atas kelulusan para senior dan sukses terus untuk kehidupan kalian mendatang bagi yang belum lulus tetap semangat yaa. Dan untuk kami para junior semoga tahun ajaran 2011/2012 bisa sama bahkan lebih dari kalian yaaa🙂

NB: SMAN 2 Palangka Raya lulus 100 %

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Mei 2011 in artikel

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

6 responses to “Euforia Kelulusan Siswa/i Palangka Raya

  1. sitifadhilatunnisha

    19 Mei 2011 at 7:41 AM

    baguss viee …. kerenn .. maaf yaa ngga bisa ikut ngambil foto .

     
  2. Muhammad Ramadhan

    19 Mei 2011 at 8:10 PM

    keren vi .. hehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: