RSS

LIMA ELANG

28 Agu

LIMA ELANG

Wow, udah diputar serentak tanggal 25 agustus 2011 lalu di bioskop-bioskop kesayangan dikota-kota anda (cieeeee promosi). Film ini mempeingati hari jadi PRAMUKA yang ke-50 tahun #wow kenapa aku amat sangat pengen nonton film ini yaa ini nih gara-gara pemainnya hahahaha mereka adalah Christoffer Nelwan (Baron), Iqbaal Dhipakhri Ramadhan (Rusdi), Bastian Bintang Simbolon (Aldi), Teuku Rizky Muhammad (Anton), Monica Sayangbati (Sindai) dll. Aku tau chris di Musikal Laskar pelangi tau lebih dalam lagi tentang chris, babas, rizky, iqbaal (personel coboyjr) waktu mereka kolaborasi bareng bang Barry Likumahuwa (bassis favoritku) di Generasi Synergy Collaboration yang diupload ke @youtube dan #wow divideo itu mereka KEREN masbro!!! Hahaha Kata bang barry video itu sekaligus untuk menyambut Kemerdekaan RI ke-66 juga didedikasikan untuk Indonesia, untuk para pencipta perubahan untuk generasi synergy. Pengen liat videonya ini diaaa diJAMIN pasti sukaaa hahaha

Balik ke Lima Elang film ini berkisah tentang persahabatan dan petualangan lima anak yang dipertemukan menjelang dan dalam suatu perkemahan besar tingkat Kwartir Daerah, bisa disebut pula sebagai kado ulang tahun dalam rangka memperingati 50 Tahun (Tahun Emas) Gerakan Pramuka. Film itu memang merupakan kerjasama antara Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka dengan SBO Films, suatu perusahaan film yang para pengelolanya telah sukses lewat sejumlah film, termasuk film “Garuda Di Dadaku”. film ini film petualangan mengasyikan untuk seluruh keluarga oiiaaa juga buat anak pramuka jangan ngaku anak pramuka klo ngga nonton lima elang! Filmnya sumpah keren maposss euy~ Pengen tau sinopsisnya klik disini aja masbro!!!!! ini nih Trailer Lima Elang  liat dulu baru nonton🙂

Bukti kalau aku sudah nonton nih hahaha

Tiket lima elang \m/

Paling lucu adeganya si aldi deh pokoknya kalau ada aldi kocak bener dah trus nakal pula hehehe paling suka tampang marah sama bingungnya aldi (babas) #wow cute banget *apasih vi* -_________- suka juga adegan si aldi kesakitan oleh nendang kayu hahahha

Si baron juga keren loh actingnya tampang juteknya JADI bener-bener cool YEAH!!! Kalo si rusdi #wow ini nih bener-bener mencerminkan sikap dan semangat anak pramuka dah pokoknya GAGAH mamen. Anton hahaha cieeee yang mamahnya punya catering sama punya adek 4 cewek hahhaha. Kalau Sindai ini ga kecewek-cewekan benget lah di cerita ini cuman ngga manja trus actingnya bagus juga euy~ aku juga suka sama Nandi hahaha anaknya nakal tapi ujung-ujungnya baikkan juga eh tapi kok takut ya sama sindai *upss eh rambutnya keriting loh kurang lebih rambutnya hampir mirip sama nakula-sadewa hehehe.

Pokoknya film ini film anak yang aku paling suka deh sama kayak Laskar Pelangi. Oiaa salut juga sama sutradara, pemain juga crew2 nya yang ada dibalik layar yang bisa mengemas sebuah kisah/cerita jadi film yang keren begini juga punya amanah yang sampai ke penontonnya dah. Pokoknya 10 jempol deh *minjam jempol tetangga* hahahah dan satu kata untuk lima elang ‘KEREN’ yey~

Keterangan tentang film lima elang yang ada di balik layar:

Film Director : Rudi Soedjarwo – Producer : Shanty Harmayn, Salman Aristo, Kemal Arsjad – Co-Produser : Marcia Rahardjo, Ignatius Andy – Director of Photography : Arief Pribadi – Asst Director : Ade Kiki , Atan Manurung – Line Producer : Eko Hardiyan – Production Designer : Adri Marzuki – Executive Producer : Bimo Setiawan, Indra Yudhistira, Elwin Siregar, Kristuadji Legopranowo, Azrul Azwar – Production House : PT.Sinema Bentang Oetama ( SBOFilms ) Jakarta. Production Support by Lynxfilms

Kurang abdol loh klo ga follow twitter mereka @chris8f @iqbaale @bastiansteel @TeukuRyzki @Mon2s @5elang🙂 so cepat nonton dijamin mau mau mau nonton lagi hehehe🙂

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Agustus 2011 in artikel

 

Tag: , , , , , ,

2 responses to “LIMA ELANG

  1. Nur

    3 Mei 2012 at 12:25 PM

    Yha pUn,,aNk peMain 5eLanG t0pP BagaD Dach,,qU Kzh 100 jeMp0l watT Qmu,.Ouqqh yHa anK Coboy Juni0r kpPn bikiN KonseR ea?

     
  2. Afina Ana

    2 November 2013 at 12:59 PM

    Eh itu video yang generasi synergy colaboration masih adakah di youtube?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: